Text
Manajemen pemasaran/Sofjan Assauri
AbstrakrnManajemen pemasaran/ Prof. Dr.Sofjan Assuri, M.B.ArnDalam buku ini penulis mengungkapkan bahwa peranan pemasaran semakin penting dan merupakan ujung tombak setiap perusahaan. keberhasilan usaha suatu perusahaan ditentukan oleh keberhasilan pemasarannya. pemasaran merupakan kunci keberhasilan usaha perusahaan, dengan berkembangnya usaha-usaha untuk mengelola bidang pemasaran ini, maka peranan manajemen pemasaran sebagai ilmu pengetahuan makin bertambah penting. Dalam rangka inilah penulis berusaha memberikan sumbangan bagi pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasar pengetahuan dan permasalahan dalam manajemen pemasaran, serta penerapanya dalam mengelola bidang pemasaran suatu perusahaan.rnBuku ini dimaksudkan untuk dapat memberikan pegangan bagi para mahasiswa dalam mempelajari mata kuliah manajemen pemasaran. Buku ini juga untuk membantu para praktisi dalam mengambil keputusan dan menetapkan strategi pemasaran dengan bekal yang dapat dipergunakan dalam menganalisis, merencanakn dan mengendalikan kegiatan pemasaran suatu perusahaan.rn(Maisonah)rnrnKata kunci : Manajemen, pemasaran
Tidak tersedia versi lain